Jumat, 27 Agustus 2010

WELCOME

PD Chiesadane adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan komoditi ternak sapi yang meliputi penjualan sapi hidup, daging sapi segar, buntut sapi, jeroan, iga sapi, dan komoditi-komoditi lain yang berhubungan dengan ternak sapi.
PD Chiesadane berdiri pada tahun 1972 dibawah kepemimpinan H. Endjan Halimi yang merupakan putra daerah banten. Perusahaan ini berada di wilayah kota tangerang provinsi banten.
Disini kami tawarkan sebuah kerjasama yang mudah2an saling menguntungkan baik ke tingkat pengecer atau konsumen dlm skala besar (grosir) ataupun skala kecil (rumah tangga)
Kami juga melayani pemesanan untuk kebutuhan pesta, hotel atau restaurant, catering, rumah makan dll baik dalam ataupun luar kota. Tersedia deliveri order untuk pemesanan dlm jumlah besar.
PD Chiesadane melayani penjualan sapi hidup (karkas) dengan system pemotongan manual di rumah pemotongan hewan (RPH) bayur kota tangerang.
Kami juga menjamin bahwa sapi/ daging yang kami tawarkan sesuai dengan standar kesehatan dan standar mutu yang terjamin.
Jenis sapi yang kami tawarkan adalah jenis sapi TUM yang merupakan jenis sapi potong unggulan yang dikembangkan di australia dan dipelihara (penggemukan) di kabupaten tangerang yang merupakan distributor sapi unggulan dan terbesar se jabodetabek.
Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi-informasi lain yang terkait atau hubungi kami segera untuk pemesanan (order) sapi hidup ataupun daging sapi segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar